ALHAMDULILLAH, AKREDITASI PRODI EKONOMI SYARIAH STAI AL-MA’ARIF CIAMIS BERJALAN LANCAR

Program studi Ekonomi Syariah STAI Al-Ma’arif Ciamis telah selesai menjalani proses asesmen lapangan akreditasi. Dalam Proses Asesmen lapangan kali ini di laksanakan secara luring di kampus STAI Al-Ma’arif Ciamis. Visitasi dari Tim asesor LAMEMBA (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi) berlangsung selama dua hari dimulai sejak Senin, 27 Mei 2024 s/d Selasa, 28 Mei 2024.

Pada Pelaksanaan Asesmen Lapangan, asesor melakukan Konfirmasi aspek yang terkait dengan pelaksanaan pengelolaan Perguruan Tinggi dan Pengecekan dokumen pendukung yang relevan. Kemudian masuk ke sesi wawancara kepada para dosen, tim Akreditasi, dan Mahasiswa Program studi Ekonomi Syariah. Guna untuk mensukseskan kegiatan asesmen lapangan, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah¬† juga mengundang beberapa alumni, dan Pengguna Eksternal Lulusan prodi Ekonomi Syariah STAI Al-Ma’arif Ciamis.

Banyak hal hal positif dapat diambil guna mendapatkan nilai terbaik dari kegiatan akreditasi ini serta ada beberapa saran dan masukan yang di lontarkan oleh Asesor LAMEMBA yang sangat membangun. Kini Program studi Ekonomi Syariah STAI Al-Ma’arif Ciamis tinggal menunggu terbitnya SK dan Sertifikat Akreditasi dari LAMEMBA. Semoga akreditasi Program studi Ekonomi Syariah STAI Al-Ma’arif Ciamis mendapatkan hasil terbaik. Aamiiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top